Minggu, 29 Juli 2012

Desain Batik Kepompong (Kreasi STUDIO BATIK SALAM)


Motif Dasar

Motif Hijau

Motif Merah
Desain Batik Kepompong terinspirasi dari alam. Proses ulat menjadi kupu-kupu melewati proses menjadi kepompong. Filosofi kepompong menjadi ide dasar dari desain batik Kepompong yang merupakan original kreasi dari STUDIO BATIK SALAM.

STUDIO BATIK SALAM menjadi bagian dari SANGGAR SEJARAH DAN BUDAYA yang dikelola Perkumpulan TAMAN BACA BUDAYA SALAM Jember yang berlokasi di Dusun Krajan Desa Kencong Kecamatan Kencong Kabupaten Jember. SANGGAR SEJARAH DAN BUDAYA mempunyai aktifitas beragam selain dari STUDIO BATIK SALAM, juga Taman Bacaan Masyarakat dan Studio Inovatif Kreatif (SIK).

Kode Kreasi dari STUDIO BATIK SALAM untuk Motif Bati Kepompon ini adalah SBS 001/VII/2012. Hasil Kreasi dari Masyopi. (Kencongnews)

Tidak ada komentar:

STORY LINE BOEMI POEGER (LANDSCHAP EN REGENTSCHAP POEGER) : Wilayah Sejarah Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Jember Propinsi Jawa Timur – Indonesia

  Story Line BOEMI POEGER (LANDSCHAP EN REGENTSCHAP POEGER) : Wilayah Sejarah Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Jember Propinsi Jawa Timur –...