Sabtu, 24 Oktober 2015

DISKUSI TERBUKA DI CANDI DERES



Sabtu, 24 Oktober 2015

Lokasi Candi Deres di Desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember memang nyaman untuk tempat rekreasi maupun untuk diskusi.

Komunitas Sejarah Jember mengadakan Diskusi Terbuka di lahan terbuka dalam lingkungan Candi Deres. Hadir dalam Diskusi Terbuka kali pertama ini di antaranya Setiyo Hadi (admin Grup FB Sejarah Jember), Zainollah Amand (Yayasan Saptaprabhu), Abdul Rohim (Anshor Gumukmas), Basuki Rachmat (Balai pelestarian Cagar Budaya / BPCB Jember), Samsul Arifin, Mahrus Sholeh, dan Ido Widodo.

Hasil ngobrol kali menghasilkan Rencana Tindak Lanjut atau RTL untuk Mengadakan CANDI DERES EXHIBITION atau Pameran Candi Deres yang direncanakan dilaksanakan di lahan Candi Deres dengan peserta murid SD - MI seluru Kecamatan Gumukmas.(Foto: Abdul Rohim Ansor)


Tidak ada komentar:

STORY LINE BOEMI POEGER (LANDSCHAP EN REGENTSCHAP POEGER) : Wilayah Sejarah Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Jember Propinsi Jawa Timur – Indonesia

  Story Line BOEMI POEGER (LANDSCHAP EN REGENTSCHAP POEGER) : Wilayah Sejarah Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Jember Propinsi Jawa Timur –...